Sabtu, 23 Maret 2013

MAKNA LAGU YOU RAISE ME UP


Makna yang terkandung di lirik lagu ini sering kita temui dalam kehidupan kita sehari-hari bahkan mungkin pernah menimpa kita dan pernah kita alami.


     Dalam kehidupan kita sehari-hari, kita sering menemui dan menghadapi masalah yang kadang bisa kita selesaikan sendiri, tapi kadang juga tidak bisa kita selesaikan sendiri. Pada saat kita tidak bisa menyelesaikan masalah yang kita hadapi, kita merasa putus asa dan patah semangat bahkan pikiran jeleknya adalah kita merasa manusia yang sial dan tidak berguna.

     Pada situasi dan kondisi seperti ini, kita memerlukan bantuan dari orang lain atau pihak ketiga yang bisa membangkitkan kembali semangat dan mental kita yang sedang jatuh. Tidak ada masalah didunia ini yang tidak ada solusinya, semua permasalahan pasti ada jalan keluarnya.

     Dan memang dalam kenyataan sehari-hari, dengan adanya bantuan dan dorongan dari orang lain, beban masalah kita hadapi pasti akan terasa berkurang dan bisa menjadikan kita bangkit kembali dari keputus asaan dan malah kita akan menjadi tegar dan kuat.

     Begitulah hidup ini, di dunia ini kita tidak sendirian, jangan berputus asa bila kita menghadapi suatu masalah, kita memerlukan bantuan dan semangat dari orang lain agar kita tetap kuat menghadapi kehidupan ini.

0 komentar:

Posting Komentar