Jumat, 10 Januari 2014

Roberto Di Matteo Tangani Milan

Pelatih Milan berikutnya?
Mantan arsitek Chelsea itu tak punya sejarah bersama Milan, tapi siapa yang menyangka jika tak sedikit yang mendukungnya menangani Rossoneri.

Direktur Rossoneri Barbara 'Lady B' Berlusconi jauh-jauh hari sudah menentukan siapa pun yang terlibat di Milan, baik sebagai direktur atau pun pelatih, paling tidak memiliki sejarah yang mengesankan bersama klubnya itu.

Tak salah jika kemudian banyak yang membicarakan sosok seperti Filippo Inzaghi, Marco van Basten, Frank Rijkaard hingga Clerence Seedorf sebagai orang yang menduduki kursi pelatih Milan di musim depan, menggantikan Massimiliano Allegri.

Namun, dari polling yang digagas Goal Indonesia, menunjukkan hasil yang mengejutkan. Roberto Di Matteo menjadi pelatih yang paling banyak dipilih sebagai pelatih Milan berikutnya.

Dari lebih 8,700 suara yang masuk hanya dalam rentang waktu 48 jam, 26 persennya memilih mantan arsitek Chelsea itu sebagai allenatore Milan berikutnya.

Sepertinya keberhasilan Di Matteo membawa Chelsea memenangi Liga Champions tak sampai enam bulan menangani tim London tersebut menjadi salah satu alasan banyak yang menjagokannya.

Bagaimana dengan pemain jebolan Milan? Inzaghi menjadi yang paling dijagokan. Mantan bomber maut Milan itu diunggulkan ditempat kedua dengan 18,3 persen, disusul van Basten di posisi tiga dengan 17,1 persen dukungan.

Pelatih kawakan Italia Cesare Prandelli dan Andres Villas Boas melengkapi daftar lima besar dalam daftar unggulan pelatih Milan berikutnya.

Setujukah Anda dengan hasil polling ini? Menurut Anda siapa yang paling pas menangani Milan?

0 komentar:

Posting Komentar